Pria bersenjata tembak polisi di Kampus MIT Boston

seorang laki-laki bersenjata melepas tembakan dan menyebabkan seorang polisi luka parah pada kampus massachusetts institute of technology (mit), kamis malam, stasiun televisi boston melaporkan.

kenyataan ini menyusul langsung bom pada boston marathon 2013, dan menewaskan tiga orang serta melukai ratusan dan lain, dan di boston, pilihan hari lalu.

pihak universitas mengumumkan langsung keadaannya sangat berbahaya dan memperingatkan mahasiswa untuk hati-hati selama kampus bergengsi yang pada kondisi darurat itu, pada laman perguruan tinggi tersebut. mahasiswa dianjurkan berada pada dalam ruang.

salah Satu bangunan di kampus tersebut dilaporkan telah dikepung polisi.

Informasi Lainnya:

polisi yang adalah korban mengalami cedera dan membahayakan nyawanya, itulah laporan media setempat mengutip pernyataan polisi.

mit terletak pada pinggiran boston, kawasan yang baru diguncang ledakan bom di senin serta menyebabkan tiga korban jiwa serta mencederai 180 korban lain dalam garis finis lomba lari boston marathon 2013.

peringatan daripada universitas menyebutkan, tembakan terjadi milai jam 10.48 malam masa setempat dan kini bangunan dan adalah tujuan tembakan tersebut sudah dikepung oleh puluhan petugas.

kawasan tersebut ditutup dan mereka yang tak berkepentingan diminta menjauh hingga banyak pemberitahuan selanjutnya.