Dua pelajar penjambret ditangkap polisi

keduanya baru pelajar, namun serta jadi kriminal dan kini ditangkap polisi. mereka, st (15) serta np (14), adalah pelajar yang mempunyai spesialisasi kejahatan menjabret telefon genggam pihak, dari sepeda motornya dan dikebut sekencang-kencangnya.

masyarakat dari pilihan waktu lalu resah atas aksi duet pelajar penjambret ini, telah belasan kali mereka beraksi di jalan selama kota jambi, sampai akhirnya berakhir pada tangan tim buru sergap kepolisian resor jambi.

kapolsekta telanaipura jambi, komisaris polisi lukman, selama jambi, selasa, mengatakan, kedua pelaku jambret yang baru berstatus pelajar kelas iii smp swasta selama kota jambi. mereka ditelusuri kebiasaan serta lain sebagainya, berujung dalam penangkapan mereka pada sekolahnya, kamis kemarin.

salah Salah satu modus lain st serta np, dengan mencegat betul pelajar dan menuduh pelajar itu untuk pelaku pemukulan adik st ataupun np. kebanyakan pelajar yang dicegat serta dituduh itu ketakutan terlebih setelah dipukuli; sesudah itulah st juga np mengambil ataupun merampas begitu saja telefon genggam korbannya.

Informasi Lainnya:

bisa serta melalui mengakali korban, pura-pura meminjam telefon genggamnya agar keperluan mendesak --misalnya menghubungi saudara dalam rumah sakit. ketika pemilik telefon genggam tersebut lengah, diantaranya kabur dengan telefon genggam korban dalam tangan.