Pagar bandara dibolongi demi melihat pesawat

direktur personalia juga umum pt angkasa pura i yushan sayuti menyatakan, pagar bandara internasional lombok (bil) sengaja dibolongi masyarakat supaya dapat melihat pesawat dari jarak lebih gampat ditempuh juga ini mempengaruhi keamanan bandara.

petugas pengamanan bandara serta security aviation terus mengerjakan pengecekan serta kalau banyak pagar yang bolong kita segera memperbaiki, namun banyak dulu dan dibolong. telah kita harus banyak sabar, katanya usai melayani kunjungan komisi v dpr ri di bil, praya kabupaten lombok tengah.

karena bil bandara masih, dengan demikian penduduk kaget serta bisa saja melalui menikmati pesawat dari jarak lebih dekat mereka senang.

mungkin keberadaan bandara ini merupakan suatu kebanggaan kepada penduduk lombok tengah. tidak ada tujuan lain membolongi pagar tersebut, mereka hanya mau menyaksikan pesawat daripada jarak yang lebih tidak jauh, ujarnya.

Informasi Lainnya:

anggota komisi v dpr yoseph umardani menyoroti keamanan penerbangan melalui tidak mengulangi angka kasus pesawat lion air di denpasar beberapa masa 2012, sementara sadarestuwati dari fraksi pdip menyoroti kualitas pelayanan pada bil dan disebutnya dikeluhkan banyak penumpang.

bandara dan berkelas internasional ini ruang tunggunya cuma Satu dan masih kurang website duduk dan pada pada ruangan itu lumayan panas. karena itu standar internasional yang ditawarkan bandara ini mesti dipertanyakan, katanya.

pada lalu penumpang penerbangan internasional ini mencapai 54.138 orang, ternyata dalam triwulan i 2013 21.780 orang. penumpang domestik 1.568.900 orang lebih di lalu dan 438.676 pihak di triwulan i 2013.