Gubernur Sulbar kesal

gubernur sulawesi barat anwar menungkapkan kekesalannya sebab baru banyak pejabatnya dan tak paham arah kebijakan pembangunan yang diselenggarakan pemerintah pada sulbar.

terus terang di ini saya amat kesal dengan mutu pejabat dalam sulbar yang tak paham arah kebijakan pembangunan dan diselenggarakan pemerintah, kata anwar, selama mamuju, senin.

ia mengatakan, akibat pejabat dan tak paham arah kebijakan, pembangunan pada sulbar menjadi terkendala.

berbagai website yang dilaksanakan pemerintah dalam sulbar berusaha sama melalui pemerintah tingkat pusat banyak yang tidak berjalan maksimal, sebab pejabat pada sulbar tidak terlalu maksimal menjalankan website pembangunan tersebut sebab tidak paham..., katanya

Informasi Lainnya:

menurut dia, semua kebijakan pembangunan yang dijalankan pejabat pemerintah dalam sulbar terus tidak pas dengan pemakaian masyarakat.

pemerintah pusat telah menggelontorkan anggaran pembangunan tapi tidak terkelola maksimal sebab perencanaan pembangunan selama daerah serta tidak maksimal, tuturnya.

perencanaan pembangunan di sulbar tak pas harapan, itu telah ada contoh, semisal pengembangan sulbar merupakan daerah industri k edepan, pejabat pada jenis perindustrian dan perdagangan tidak paham membuka kebijakan supaya pembangunannya, ujarnya.

oleh sebab itu ia harapkan yang akan datang kaum pejabat segera mengevaluasi diri memperbaiki kinerjanya.

sulbar memiliki kekayaan alam dalam jenis pertanian serta perkebunan yang bisa memacu ekonomi daerah, juga itu sudah maksimal serta berhasil ditingkatkan produksinya semisal komoditi padi, sawit serta kakao, tinggal industri juga perdagangannya harus dibenahi, ujarnya

jadi pejabat selama jenis industri serta perdagangan mesti maksimal berusaha begitu serta selama pejabat yang bertugas pada menyelesaikan perencanaan pembangunan serta mesti lebih menarik berusaha, tutur adnan meneruskan.