Nasdem jalin komunikasi dengan Yenny Wahid

sekretaris jenderal partai nasional demokrat patrice rio capella menungkapkan partainya sudah menjalin komunikasi melalui ketua umum partai kedaulatan bangsa indonesia masih (pkbib) zannuba arifah kafsoh wahid alias yenny wahid.

tadi yenny bertemu dengan kami, banyak khofifah dan. silaturahmi kan wajar, papar sekjen nasional demokrat patrice rio capella usai dialog bertema quota perempuan: diantara mutu juga keharusan di kantor kpu, jakarta rabu.

dia menyampaikan partai nasdem mengagumi sosok yenny dibuat hawa yang berkualitas dalam indonesia melalui gagasan pemikirannya. sebab itu dia menilai seharusnya yenny ikut dan membenahi negeri ini dengan masuk partai politik.

yenny punya skill serta seharusnya ikut juga membenahi negeri, ikut masuk partai politik. tidak harus meninggalkan partainya, katanya.

Informasi Lainnya:

menurut rio, tak ada perempuan dan punya darah politisi semisal yenny wahid yang adalah cucu pendiri nahdatul ulama hasyim asyhari juga putri mantan presiden abdurrahman wahid. namun dia menyampaikan benar yenny tentu mempunyai koleksi sendiri tenntang sikap politiknya.

tidak banyak kesepakatan (dengan yenny) kecuali supaya perubahan terhadap negeri ini, ujarnya.

sebelumnya, ketua umum dewan pimpinan nasional partai kedaulatan bangsa serta indonesia masih (dpn pkbib) yenny wahid dan kaum pengurus pkbib batal bergabung ke partai demokrat, serta memilih sikap berada di luar partai politik.

menurut yenny, sebelum menentukan sikap batal bergabung ke partai demokrat, ibundanya, shinta nuriyah wahid menyarankan untuk ia membayar saran dari kaum kiai selama jawa timur, jawa tengah, jawa barat, banten, dan dki jakarta, dan akhirnya mengambil langkah sikap berada di luar struktur kepengurusan partai demokrat.