PKS optimalkan kinerja kadernya di luar negeri

partai keadilan sejahtera mengoptimalkan struktur dan kadernya dan berada dalam luar negeri melalui 60 pengurus pusat Informasi juga pelayanan pks dari 18 negara yang berkumpul selama kota istanbul, turki, mulai sabtu (27/4) hingga minggu.

pks akan mengoptimalkan peran 7.000 kadernya di seluruh negara dalam melayani penduduk indonesia melalui Informasi dan tepat perihal partai maupun situasi politik pada di negeri, tutur presiden pks anis matta selama keterangan tertulisnya dan diterima antara dalam jakarta, minggu.

sebanyak 60 pengurus pusat info dan pelayanan partai keadilan sejahtera (pip pks) daripada 18 negara berkumpul selama kota istanbul, turki pada dua hari, 27-28 april 2013, agar membeli pembekalan dari dewan pengurus pusat (dpp) yang dipimpin langsung oleh presiden pks anis matta.

anis mengatakan bahwa banyaknya angka kader pks di luar negeri dan besarnya kasus pemilih di pemilu anggota dpr, dpd, serta dprd dan pemilihan presiden serta wakil presiden ri menjadi alasan mengapa partainya mementingkan konsolidasi pengurus yang tergabung di pip yang tersebar selama 22 negara di dunia.

Informasi Lainnya:

menurut dia, kader pks selama luar negeri pada ini aktif selama seluruh aktifitas dan bermanfaat bagi sesama penduduk dalam luar negeri.

keaktifan kader diinginkan serta berpengaruh segera pada perolehan suara pks dalam event-event politik, khususnya pemilu 2014, katanya.

namun, dia mengingatkan untuk kadernya berusaha tak semata agar meraih suara electoral, ternyata supaya kemanusian melalui meningkatkan peran diplomasi indonesia di negara tiap-tiap.

saya tantang kader-kader pks dalam semua negara agar meningkatkan peran diplomasi indonesia pada negara lain, diawali dengan menjalin kerja sama dengan partai-partai politik setempat, papar anis. pks menargetkan mencari Satu kursi penuh pada pemilu 2014 melalui suara dari masyarakat indonesia di luar negeri.