Jokowi-Ahok sampaikan bela sungkawa untuk Uje

gubernur dki jakarta joko widodo (jokowi) serta wakil gubernur dki jakarta basuki tjahaja purnama turut mengatakan bela sungkawa terkait wafatnya ustad jeffry al buchori akibat kasus motor.

innalilahi wainnailaihi rojiun. aku, jokowi, beserta semua staf juga masyarakat turut berbela sungkawa. berharap arwah beliau diterima disisi-nya, papar jokowi selama balai kota, jakarta pusat, jumat.

meskipun tidak sudah menyaksikan ustad jeffry berceramah selama muka umum, jokowi menyatakan merasa kehilangan salah Salah satu tokoh aturan islam tersohor di tanah air.

sementara tersebut, di tempat yang sama, basuki yang akrab disapa ahok itu juga menyatakan ucapan duka cita mendalam dan ditujukan kepada semua keluarga ustad jeffry.

Informasi Lainnya:

saya mengatakan bela sungkawa yang mendalam pada semua keluarga yang disisakan. aku terus kagum dengan ceramah-ceramah beliau, ujar basuki.

di mata basuki, ustad jeffry adalah sosok dan memiliki pandangan luas mengenai aturan islam. oleh sebab itu, dia menyatakan pernah mengundangnya ke belitung timur.

dulu, waktu saya baru menjabat untuk bupati belitung timur, saya pernah mengundang ustad jeffry supaya menyampaikan khotbahnya dalam situ. dakwah juga ceramah beliau telah enak didengar, papar wagub dki itu.

menurut basuki, ustad jeffry adalah sosok dan amat religius dan penuh dengan kharisma, oleh karenanya patut sebagai tauladan kepada berbagai warga.

seperti dikenal, ustad jeffry al buchori meninggal di jumat (26/4) dini hari karena mengalami kasus di saat mengendarai sepeda motor pada kawasan gedong hijau, pondok indah, jakarta selatan.