China laporkan kematian baru akibat flu burung

satu pihak yang lain di jumat meninggal sebab flu burung jenis masih dalam china, tutur laporan media pemerintah. kasus total kematian akibat virus h7n9 hingga sekarang telah mencapai 11 orang.

korban terbaru diketahui berada pada kota pusat perdagangan, shanghai. dua angka masih pada jumat sudah dipastikan terjadi, itulah laporan kantor berita xinhua.

laporan terpisah dan dikeluarkan xinhua menyebutkan bahwa tiga jumlah infeksi flu burung h7n9 selama jumat telah ditemukan dalam provinsi zhejiang.

dengan jumlah itu, kasus keseluruhan warga dan terkena virus berjumlah 43 orang --semuanya selama wilayah timur china.

Informasi Lainnya:

sumber infeksi masih belum diketahui, kendati sampel daripada pilihan burung di pasar unggas sudah menunjukkan positif.

pasar unggas baru menjadi pusat penyelidikan dan dijalankan oleh china dan badan perserikatan bangsa-bangsa untuk pangan serta pertanian (fao).

virus masih sudah menyebabkan penyakit parah selama sebagian besar orang yang terkena.

hal itu memunculkan kekhawatiran kiranya virus tersebut merupakan tidak rumit berjangkit, serta bisa mendorong penyebaran flu yang mematikan, kendati belum ada indikasi kiranya hal tersebut terjadi.

dalam upaya supaya menenangkan masyarakat dan gelisah sebab masalah virus itu, china telah menahan Satu lusin pihak sebab menyebarkan isu perihal menyebarnya flu burung.