DPR tampung persoalan tenaga honorer Sulbar

komisi ii dewan perwakilan rakyat (dpr) ri mengatakan bahwa pihaknya telah menampung semua bentuk persoalan tenaga honorer dan banyak di provinsi sulawesi barat.

permasalahan tenaga honorer daerah bukan cuma terjadi pada sulbar. tapi, serta menjadi persoalan dengan nasional makanya kesempatan ini kami manfaatkan untuk menampung semua saran juga aspirasi tenntang persoalan tenaga honorer ini, papar ketua rombongan komisi ii dpr ri, markus nari saat berada dalam mamuju, selasa.

menurut dia, komisi ii dpr ri selama waktu reses kali ini terbagi selama tiga tim yaitu kepulauan riau, sulawesi utara dan sulbar.

ada beberapa hal krusial yang harus kami ketahui yaitu persoalan sengketa tapal batas, penerapan pelaksanaan otonomi baru, evaluasi program pnpm-mp juga tergolong persoalan tenaga honorer, ujarnya.

Informasi Lainnya:

politisi partai golkar ini menyatakan, gambaran secara publik persoalan tenaga honorer di sulbar sudah terangkum dan hendak adalah bahan bagi pihaknya supaya memperjuangkan apa dan menjadi keluhan masyarakat.

nantinya kami akan mendesak pemerintah segera melaksanakan persoalan perekrutan tenaga honorer bagus yang banyak dalam sulbar maupun di daerah lainnya pada indonesia, ujarnya.

ia menyampaikan, komisi ii sudah berulang kali meminta pada bagian kementerian aparatur negara, menpan juga bkn untuk persoalan tenaga honorer ini segera diselesaikan.