Vitalia Seshya penuhi panggilan KPK

satu lagi hawa rupawan pada lingkaran ahmad fathanah diperiksa kpk. gaya majalah, vitalia seshya, memenuhi panggilan komisi pemberantasan korupsi sebagai saksi kasus tindak pidana pencucian biaya melalui tersangka fathanah.

seshya dan datang ke gedung kpk, jakarta, kurang lebih jam 09.00 wib jumat, didampingi pengacaranya, rahmat jaya, tidak mengucapkan apa saja terhadap wartawan dan telah menunggunya.

pemeriksaan tambahan berkaitan dengan produk-produk, pemberian, karakter fathanah memang suka menyerahkan barang mewah, arloji chopard contohnya, banyak berliannya, tutur rahmat.

kpk dalam senin (6/5) serta menyita mobil pemberian fathanah kepada wanita itu, yaitu honda jazz warna putih bernomor polisi b-15-vta dan merek tangan mewah buatan swiss jam chopard senilai rp70 juta.

Informasi Lainnya:

selain terhadap sesyha, fathanah juga digemari menyerahkan uang rp20 juta serta 1.800 dolar amerika serikat terhadap penyanyi ayu azhari, uang tersebut sudah dikembalikan dia, dalam jumat (3/5).

masih ada penyanyi dangdut, tri kurnia puspita, dan digemari telah mengembalikan kendaraan honda freed b-881-laa, gelang jam hermes juga merek tangan rolex.

istri fathanah, sefti sanustika, mengaku masih menggunakan tahu hubungan suaminya melalui perempuan-perempuan tersebut.