Serpihan bangkai Sukhoi mulai dievakuasi

taman nasional gunung halimun serta salak menyebutkan saat ini telah ada evakuasi serpihan bangkai pesawat sukhoi superjet 100 yang jatuh di gunung salak setahun yang kemarin.

saat ini petugas dari pt persada angkasa transportido telah banyak pada lokasi juga tengah melakukan evakuasi serpihan kecil bangkai pesawat dan minimalnya dapat diangkat oleh manusia, kata kepala tnghs, agus priambudi terhadap anrara, senin.

serpihan pesawat yang telah terkumpul juga rencananya ingin dibawa oleh bagian perusahaan supaya diserahkan terhadap kedutaan besar rusia.

kami belum hapal secara rinci objek wisata evakuasi bangkai pesawat tersebut, ternyata informasinya menyebutkan bahwa bagian rusia ingin meneliti penyebab jatuhnya pesawat dengan puing-puing pesawat itu, tambahnya.

Informasi Lainnya:

agus menyatakan, evakuasi ini rencananya akan diselenggarakan selama tiga bulan. izin dan dikeluarkan untuk evakuasi tersebut merupakan koordinasi antarpemerintah yakni pemerintah rusia melalui indonesia.

untuk evakuasi bangkai pesawat yang berukuran sulit baru dalam survei dan pihaknya belum mampu menyerahkan izin sebab penggunaan alat berat ketika evakuasi disibukkan mau merusak ekosistem dalam tujuan jatuhnya pesawat.

saat ini rute evakuasi serpihan bangkai pesawat melalui jalur cimelati, kecamatan cicurug, kabupaten sukabumi, sebab dari posko tersebut jaraknya tidak begitu jauh, kata agus.