Perahu layar turis Jerman kehabisan BBM

satu kapal layar dan dinaiki turis dari jerman terdampar selama perairan buol, sulawesi tengah, jumat. mereka kehabisan bahan bakar makanya kapal terbawa gelombang laut.

menurut aku turis tersebut bukan terdampar, akan tetapi hanya sebab kehabisan bbm makanya perahu layar itu tidak dapat meneruskan pelayaran, kata kepala seksi pengawasan dan penindakan imigrasi palu, amar b.

kapal layar kelas skuner itu dinakhodai carl benedikt reichhold (45), laki-laki kelahiran munich, jerman. kapal layar tersebut berukuran panjang tujuh meter juga lebar lima meter melalui dua mesin, tiap-tiap 25 pk itu ditemukan warga pada perairan buol tidak jauh desa lakea i pada 14 mei pekan ini.

warga menyaksikan perahu motor dan sedang diombang-ambingkan tersebut langsung mencatat terhadap pihak berwajib setempat.

Informasi Lainnya:

kemudian info dari penduduk tersebut langsung ditindak lanjuti aparat setempat serta berhasil membawa turis jerman ke kantor polsek lakea supaya dimintai keterangannya.

hingga sekarang, kata amar, turis asing itu masih menjalani pemeriksaan pada polres buol.

menurut penelusuran, kapal layar tersebut tengah pada pelayaran dari manado menuju makassar, lanjut ke pelabuhan benoa di bali.