Hybrid gusur mobil listrik?

prospek mobil listrik sedang muram sebab kian banyak pabrik yang stop produksi maupun gulung tikar.

contohnya, coda automotive yang sudah disebut-sebut dijadikan jagoan baru pembuat kendaraan listrik. kini mereka menyampaikan diri bankrut.

kantor berita afp serta melaporkan pabrik mobil mewah tenaga listrik fisker automotive sudah merumahkan 75 persen tenaga kerjanya.

memang baru ada dan beredar pada pasaran semisal merek kendaraan mewah tenaga listrik tesla.

Informasi Lainnya:

pemain besar semisal general motors dan nissan serta masih mengiklankan pilihan mobil listrik mereka tapi prospeknya kian suram.

tak banyak pengamat yakin ambisi presiden barack obama yaitu Salah satu juta mobil listrik selama pasar pada tahun 2015 mau tercapai.

masyarakat tidak gegap gempita menyambut kendaraan listrik, tutur rebecca lindland, pengamat rebel three media.

lindland menyatakan warga amerika serikat belum bisa membayangkan kendaraan listrik dibuat pihak gaya hidup mereka.

masyarakat jangan sembarangan di berinvestasi dengan teknologi mobil, ujarnya.

perusahaan riset jd power & associates juga mitranya lmc automotive mencatat kendaraan tenaga baterai selama as tak sampai 1 persen jumlahnya dari seluruh kendaraan pada negara tersebut, tepatnya hanya 0,08 persen selama lalu.

menurut jd power, pelanggan enggan melalui mobil listrik sebab jarangnya web isi ulang baterai, kekhawatiran atas jarak tempuh dan sempit, juga harga dan mahal.

di pihak lain, kaum pengamat menilai kendaraan bertenaga bensin semakin mendekati kemauan pelanggan dan tidak semahal mobil listrik.

jason kavanagh, redaktur teknik di perusahaan riset edmunds.com menyatakan kendaraan listrik murni tidak hendak mencapai kasus Satu persen pada pasar as, malahan selama tahun 2040.

waktu pengisian ulang di delapan produk selama nissan leaf misalnya, gamblang merupakan kelemahan, katanya 2012 melanjutkan mobil listrik tak bisa siap setiap saat.

chevrolet tahun kemarin memangkas produksi volt serta tengah mengusahakan versi yang lebih miring.

toyota juga honda serta menjadwal ulang rencana penjualan kendaraan listrik murni agar pasar as.

baru-baru ini bos chrysler sergio marchionne mengatakan pihaknya rugi 10 ribu dolar as supaya setiap fiat 500 tenaga baterai yang dijual selama california.

jika kendaraan listrik sekarang sediakan prospek muram, tidak itulah dengan mobil hybrid yakni teknologi mesin bensin juga baterai.

kavanagh daripada edmunds.com percaya tren teknologi otomotif akan condoh ke hybrid.

hybrid mau mengalami lompatan sulit serta kembali memanfaatkan infrastruktur dan telah ada, katanya.

kavanagh serta yakin hybrid mau tambah menarik memperhatikan pada masa kedepan karena jarak tempuhnya ingin semakin jauh juga operasionalnya mau kian hemat.